5 Aplikasi Android Terbaik Awal Bulan Oktober 2012


Badruz Al-Ma'mun | 04.05 |

Kumpulan Aplikasi Android Terbaik Awal Bulan Oktober 2012

Salam Droiders,
Pada akhir bulan september Aplikasi Android mengulas mengenai kompilasi Aplikasi Android Terbaik pada bulan lalu. Bulan Oktober ini begitu banyak perkembangan yang terjadi pada dunia Gadget dan Aplikasinya tentunya yang paling Dinamis adalah Aplikasi Android  Terbaik dan terbaru. Banyak pengembang aplikasi meluncurkan Aplikasi Android  Terbaiknya sehingga kita sebagai pengguna android ( droiders ) harus bisa memilih dan menentukan Aplikasi Android mana yang sesuai dengan kebutuhan kita. Tentunya dengan berbagai kriteria dan alasan untuk kamu aplikasikan pada Gadget Android kamu.

Daftar 5 Aplikasi Android Terbaik Awal Bulan Oktober 2012 :

- Zagat
aplikasi-android-zagat
Salah Satu deretan Aplikasi Android Terbaik Bulan ini adalah Aplikasi Android untuk memberikan informasi restoran terbaik di dunia saat ini. Aplikasi Android Terbaik ini sangat cocok untuk doirders yang hobi traveling dan kuliner. Dari Aplikasi ini kamu bisa melihat lebih dari 30,000 restoran terbaik di dunia, dengan daftar peringkat dan ulasan mengenai restoran tersebut. Droiders juga dapat menemukan restoran yang paling cocok dengan karakter, selera bahkan harga yang sesuai dengan kantong kita. Dengan Aplikasi Android Terbaik ini droiders dapat membooking tempat di resto yang sudah cocok dengan droiders.
- Maluuba International (Beta)
aplikasi-android-maluuba-international-beta
Walaupun masih versi Beta Maluuba International ini masuk ke deretan Aplikasi Android Terbaik bulan oktober awal ini. Dengan melihat potensi dan fungsi serta tujuannya maka Maluuba International ini masuk ke kompilasi Aplikasi Android  Terbaik bulan ini. Dengan menggunakan Aplikasi ini droiders akan merasa mempunyai asisten pribadi dalam melakukan segala hal, kamu akan diingatkan, diberikan informasi, serta diberi petunjuk. Dengan menggunakan komando suara anda akan memperoleh informasi yang anda inginkan. Seperti pesan pengingat, cuaca, navigasi tujuan anda, menelphone bahkan jadwal konser favorit anda serta tempat hangout anda dapat anda ketahui dengan komando suara.
- Hulloha Group Call
aplikasi-android-hulloha
Deretan Aplikasi Android berikutnya  bernama Hulloha dari HulloMail Ltd. Aplikasi Android Terbaik untuk membuat Telephone Grup dengan model melakukan telephone bersama yang dapat beranggotakan lebih dari 20 orang dan hebatnya dalam menggunakan Aplikasi ini secara gratis. Sayangnya Aplikasi Android ini baru bisa dinikmati droiders di Inggris dan sekitarnya. Semoga seperti Maluuba yang sudah punya versi internasional walaupun masih Beta tetapi droiders di Indonesia sudah dapat menggunakannya sekarang. Tetapi sah – sah saja ya droiders Aplikasi ini masuk dalam deretan Aplikasi Android Terbaik saat ini.
- Tapestry
aplikasi-android-typstry
Aplikasi Android Terbaik berikutnya  adalah Tapestry. Aplikasi Android untuk membagikan koleksi foto terbaik android. Bertukar slide foto dengan keluarga dan teman dekat anda dengan sistem synchronisasi. Sehingga anda dapat berbagi kenangan indah foto keluarga, teman dan sahabat doirders.
- Talking Ginger
aplikasi-android-talkingginger
Pussy Cat lucu dan menggemaskan ini merupakan salah satu dari deretan Aplikasi Android Terbaik  awal bulan Oktober ini. Ginger nama dari kucing lucu yang akan menjadi teman bermain dalam Gadget Android kamu. Cara merawat Ginger sangat mudah, tiap hari dia hanya perlu dimandikan, gosok gigi dan kebutuhan lainnya. Setiap kali Ginger beranjak tidur maka Goal kamu tercapai dan akan membuka mimpi baru Ginger dalam bentuk fitur baru. Di dalam Aplikasi Android Terbaik ini ada sekitar 50 mimpi atau keinginan Ginger yang masih terkunci. Dan itu menjadi tugas kamu untuk membukanya satu demi satu. Yang keren adalah Ginger dapat menirukan perkataanmu, setiap kamu mengucapkan sesuatu Ginger akan mencoba menirukannya. So, droiders tidak perlu repot – repot mencari PET yang masih nakal, Ginger adalah teman yang sudah sangat jinak serta pintar.
Deretan Aplikasi Android Terbaik awal bulan Oktober 2012 tentunya akan membuat droiders lebih luas dalam mengaplikasikan sebuah aplikasi pada gadget android kamu. Selanjutnya pada Akhir Oktober nanti kita tunggu beberapa Kompilasi Aplikasi Android Terbaik.



Sumber : http://aplikasiandroid.com/berita-android-2/5-aplikasi-android-terbaik-awal-bulan-oktober-2012/

0 komentar:

Posting Komentar