Deathmatch: Apple iPhone 5 vs. Samsung Galaxy S III


Badruz Al-Ma'mun | 04.00 |

Samsung Galaxy S III vs Apple iPhone 5

Samsung Galacxy S III versus Apple iPhone 5

Jika Anda seorang fanboy (sekitar 5 juta dari Anda memenuhi syarat), Anda sudah memerintahkan iPhone 5 Anda. Tapi untuk seluruh dunia menunggu Apple untuk mengisi saham sehingga mereka bisa mendapatkan lebih baik melihat salah satu produk yang paling overhyped pernah, ada pilihan yang harus dibuat.
IPhone 5 adalah standar-pembawa baru untuk Apple, perusahaan yang menciptakan smartphone modern, tapi smartphone Android telah membuat lompatan besar pada tahun lalu. Samsung Galaxy S III adalah perangkat Android pertama yang masuk ke peringkat "Sangat Bagus" dalam tinjauan smartphone InfoWorld Test Center, dan itu adalah smartphone non-Apple hanya untuk mencetak gol yang tinggi. Garis iPhone Apple telah dikenakan bahwa "Sangat baik" Peringkat selama bertahun-tahun.
[Lihat bagaimana iPhone 5 dan Galaxy S III dibandingkan dengan Android lainnya, iOS, dan smartphone Windows Phone. | Juga pada InfoWorld: "Google Nexus 7 douses Kindle Fire" dan "Mengapa iPad baru tidak layak '3 a '." | Keep up pada perkembangan ponsel kunci dan wawasan dengan buletin Memobilisasi. ]
Mereka smartphone yang sangat berbeda. IPhone 5 adalah model kurus di gaun Chanel bersahaja, sedangkan Galaxy S III adalah atlet musclebound. Dibandingkan dengan iPhone 4 dan iPhone 4S, iPhone 5 tidak terlalu dramatis upgrade, sedangkan Galaxy S III adalah kepala dan bahu di atas persembahan Android dari dua tahun lalu. Di sisi lain, iPhone telah cara, cara depan Android, sehingga smartphone Android membutuhkan perbaikan besar untuk mengejar ketinggalan. Apple telah memiliki kemewahan memperkuat penawarannya setelah melakukan lompatan besar tahun lalu.
Kecuali Anda sudah berkomitmen untuk memilih Apple atau memilih Android, iPhone 5 dan Galaxy S III adalah dua smartphone. Anda cenderung membandingkan jika Anda bertujuan untuk atas baris dan harus memenuhi keamanan persyaratan kebanyakan bisnis. (Jika Anda bersikeras keyboard fisik, maka hanya pilihan nyata Anda adalah Motorola Mobility Droid 4.)


Sumber : http://www.infoworld.com

0 komentar:

Posting Komentar